AHOK BIOGRAFI (9) : Asmara Ahok - Vero


Apa sih yang membuat Ahok tertarik pada Veronica Tan? “Awalnya, karena dia jago main piano. Dia pemain piano gereja,” kata Ahok, seperti ditulis di buku Tionghoa Keturunanku, Indonesia Negeriku, Membangun Bangsa Tujuanku. Ahaaay... bakal seru, nih...
----------------
Pertemuan Ahok-Vero di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara pada 1994. Mereka sama-sama jemaat disitu. Jadi, sebenarnya mereka selalu ketemu pada setiap menghadiri kebaktian.
Vero kelahiran Medan, Sumut, 4 Desember 1977 saat itu belum 17 tahun. Ahok kelahiran Gantung, Belitung Timur, Babel, 29 Juni 1966.
Pada 1994 Vero jadi pemain piano gereja, menggantikan pemain lama yang sudah tua. Sejak itulah Ahok terpesona pada Vero.
Jangan salah, Ahok tidak hanya tertarik pada permainan piano Vero. Sebab, Vero ini gadis remaja yang cantik. Tubuhnya tinggi langsing, kulitnya putih mulus, senyumnya itulah yang bisa membuat hati Ahok berdebar-debar.
Meski Ahok tertarik pada Vero, namun awalnya Ahok ragu melakukan pedekate. Sebab, Vero dinilainya masih terlalu kecil. Beda usia mereka sembilan tahun lebih.
Saat itu Vero masih SMA, sedangkan Ahok sudah lama lulus meraih gelar insinyur teknik geologi Universitas Trisakti, Jakarta.
“Ntar dikira orang, gue ngibulin anak kecil,” ujarnya ketawa.
Jadinya, Ahok tidak benar-benar pedekate, melainkan hanya sering menyapa saja. Hanya say hallo... setiap ketemu. Toh, mereka satu gereja.
Sedangkan Vero, karena masih baru saja meninggalkan masa kanak-kanak, kurang begitu menanggapi Ahok. Dia memang membalas sapaan Ahok dengan sopan, tapi tidak menganggapnya sebagai pedekate.
Kalo Ahok senyum ke Vero, dibalas senyum pula oleh Vero. Jika ditanya, Vero tetap menjawab dengan sangat sopan.
Kian lama, Ahok tidak sabar. Dia kemudian menunjukkan sinyal lebih jelas ke Vero, bahwa dia sedang pedekate. Ahok jadi lebih sering mengajak ngobrol.
Namun, Vero tidak berubah reaksi. Tetap bersikap sangat sopan, sebagaimana menghadapi orang yang usianya lebih tua.
Disinilah problem masa awal pendekatan Ahok ke Vero. Dan, itu berlangsung sekitar dua tahun.
Trus... bagaimana bisa pacaran? Tunggu sambungan ceritanya disini. (dwo)

Bagi yang ingin memesan Buku BIOGRAFI AHOK, silakan hubungi :
DANANG WIKANTO (0896-2766-7454) 
Atau Facebook Fanspage : Ahok Biografi
Buku edisi 1 dengan judul "Tionghoa Keturunanku, Indonesia Negeriku, Membangun Bangsa Tujuanku" Harga pre order Rp112,500 (berlaku sampai 15 Januari 2016)
Ayo buruan diorder !!

1 komentar:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
    Bonus TO 0.5% Dibagikan SETIAP HARI

    Yuk daftarkan sekarang juga hanya di www.royalqq.com

    JACKPOT menanti anda^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.